Jumat, 01 November 2013

UJI REALIBITAS


    Di dalam metode penelitian banyak sekali jenis penelitian. Di antarannya adalah penelitian kausal komperatif. Metode penelitian yang erat dengan penelitian korelasi adalah penelitian kausal komparatif (causal comparative research) atau hubungan sebab akibat.
     Reliabilitas memberikan konsitensi yang membuat terpehuinya syarat utama, yaitu validnya suatu hasil skor instrumen. Disamping itu, reliabilitas juga menunjukn gambaran praktis yang diklasifikasikan berkaitan erat dengan syarat ketiga, yaitu kebermanfaatan (usability). Semakin reliael suatu tes, semakin yakin kita dapat menytakan bahwa dalam hasil suatu tes mempunyai hasil yang sama dan bisa dipakai disuatu tempat sekolah, ketika dilakukan tes kembali. Lebih  lengkap silahkan Download di sini

1 komentar:

  1. As reported by Stanford Medical, It is really the SINGLE reason women in this country get to live 10 years longer and weigh on average 19 KG less than us.

    (By the way, it has totally NOTHING to do with genetics or some hard exercise and really, EVERYTHING about "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", and not "what"...

    Click this link to find out if this short quiz can help you discover your true weight loss possibility

    BalasHapus